Online

Online No Limit Hold Em Poker Strategi Bermain Dari Posisi Dini

Jelas posisi adalah aspek besar dari NL Texas Hold em. Anda harus selalu waspada terhadap posisi Anda setiap saat. Ini adalah salah satu hal yang paling mempengaruhi pengambilan keputusan Anda. Jika Anda tidak menyadari posisi Anda di meja, Anda bisa sangat polos, mendapati diri Anda dalam banyak masalah.

Semua orang tahu bahwa Anda ingin membuat “permainan” saat Anda memiliki posisi bagus. Saat Anda berada di tombolnya, dll. Tapi, pemain online apa yang kehilangan jejak, adalah bagaimana memainkan tangan dari posisi awal, atau sekadar, saat Anda tidak memiliki posisi bagus.

Berikut adalah contoh klasik yang akan Anda lihat Aduq Online setiap kali Anda bermain dalam game online NL: Pemain Seorang pincang dalam posisi awal. Tombol itu muncul. Player A, merasakan Button mendorongnya berkeliling kembali membangkitkan semua-in. Panggilan Tombol. Player A membalik K-J yang cocok dan Button menunjukkan A-K, Big Slick. Pemain Sebuah patung keluar.

Moral dari cerita ini adalah, bermain tangan di luar posisi jauh lebih rumit daripada bermain tangan yang sama dari posisi akhir. Anda hanya tidak tahu apa yang orang lain akan lakukan ketika Anda mencoba untuk lemas dari posisi awal, dan lebih buruk lagi, Anda curiga terhadap siapa saja yang mengangkat Anda. Mengapa? Mungkin karena Anda memainkan tangan di luar posisi yang seharusnya lebih terlipat.

Maukah Anda mencoba setelan Q-T dari “di bawah pistol?” Apakah Anda akan memainkan tangan yang sama dari Button?

Jika Anda menjawab “ya” untuk kedua pertanyaan tersebut, Anda mungkin memiliki masalah.

Q-T off suit is OK untuk mencoba dan mencuri panci dengan posisi terlambat, tapi Anda akan mendaratkan diri Anda dalam tumpukan masalah 9 kali dari 10 jika Anda bersikeras untuk memainkannya dari posisi semula. Kecuali Anda bersedia meletakkan tangan ini ke permainan yang agresif, maka Anda seharusnya tidak memainkannya sama sekali. Masalahnya, tangan seperti K-J atau Q-T tidak cukup kuat untuk berdiri tegak, juga tidak perlu dibesarkan di tempat pertama. Karena Anda tidak dapat mengetahui apa yang akan dilakukan orang lain di belakang Anda, Anda tidak dapat mengetahui apakah mereka benar-benar memiliki kartu, atau jika mereka hanya menghukum Anda karena mencoba lemas. Oleh karena itu, dilema itu.

Jika Anda menginginkan aturan praktis yang mudah, mendasar, keseluruhan, menjauhi tangan marginal jika Anda memilikinya di posisi awal. Kemungkinan besar Anda akan berakhir dalam masalah dengan memainkannya, atau membuang keripik jika Anda cukup merasa cukup untuk meletakkannya. Either way, hasilnya tidak bagus. Mainkan kartu yang kuat dari posisi awal, atau buatlah hidup Anda lebih mudah dan berbaringlah pada tangan masalah yang tergoda untuk bermain. Terlalu banyak hal bisa salah jika tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *